14.1.13

Contoh Soal-Soal Bahasa Indonesia Kelas 5 SD Semester 2 + kunci jawaban


Pemerintah Kota Bandung
Dinas Pendidikan
SD Negeri Derwati
Jl. Derwati No. 40 Kec. Rancasari


KUMPULAN SOAL-SOAL BAHASA INDONESIA KELAS 5 SEMESTER 2

Untuk memudahkan pencarian soal ulangan harian Bahasa Indonesia kelas 5 semester 2 yang saya posting secara terpisah, maka posting ini saya satukan dari mulai soal ulangan harian, soal UTS dan soal UKK, lengkap dengan kunci jawaban. Mudah-mudahan bermanfaat, tetapi apabila ada kesalahan dalam penulisan atau kunci jawaban silahkan saya akan menerima untuk dikoreksi.

SOAL ULANGAN HARIAN BAHASA INDONESIA KE-1

SOAL ULANGAN HARIAN BAHASA INDONESIA KE-2

SOAL ULANGAN HARIAN BAHASA INDONESIA KE-3

SOAL ULANGAN HARIAN BAHASA INDONESIA KE-4

SOAL UTS   BAHASA INDONESIA KELAS 5 SEMESTER 2

SOAL UKK BAHASA INDONESIA KELAS 5

4 comments:

Anonymous said...

terimakasih banyak Bu Emma, blognya sangat bermanfaat. ...beberapa soal saya jadikan bahan pengayaan dan pembanding materi di kelas saya...tentu saya cantumkan nama Ibu dalam lampiran soal tersebut sebagai pemilik soal yang sebenarnya. haturnuhun pisan Bu Emma...!

Emma Handoko said...

Terimakasih kembali telah berkunjung...semoga bermanfaat khususnya utk anak didik kita..amiin

Unknown said...

terima kasih Bu Emma contoh soalnya sangat bermanfaat,izin copas ya untuk bahan perbandingan,hatur nuhun pisan Bu Emma

Amin Wibowo said...

Good inspiration

Post a Comment

 

©2013 the healing | by eppoh